Terungkap, Alasan Sebenarnya Pangeran William Ogah Pakai Cincin Kawin

Binsar Hutapea | 30 April 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton merayakan ulang tahun pernikahan ke-11 mereka pada 29 April kemarin. Menariknya, selama ini William rupanya tak pernah menggunakan cincin pernikahannya. Kenapa?

Penggemar Kerajaan Inggris telah lama bertanya-tanya mengapa Duke of Cambridge memilih untuk tidak memakai cincin pernikahannya dan menurut OK! Majalah, itu hanya karena William ternyata bukan orang yang suka menggunakan perhiasan.

Outlet berita tersebut mengutip orang dalam Kerajaan yang menjelaskan mengapa Pangeran William tidak pernah terlihat dengan cincin kawin yang dia pilih untuk pernikahannya dengan Kate Middleton, yang memberinya tiga anak.

Seorang ajudan untuk Pangeran William yang enggan disebutkan namanya menyebut: "Itu (cincin perkawinan) adalah sesuatu yang dibicarakan pasangan itu, tetapi Pangeran William bukan orang yang suka perhiasan. Dia bahkan tidak memakai cincin pernikahan dan memutuskan dia tidak mau menggunakannya. Itu benar-benar karena pada preferensi pribadi. ”

Kate Middleton dan Pangeran William mengikat janji dalam pernikahan kerajaan besar pada 2011 silam. Gelaran Royal Wedding ini disiarkan televisi secara global dan ditonton oleh sekitar 300 juta di seluruh dunia.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait